[Request] That one person, you @cloverqua

image


Hai kak. Wah, beneran deh mimpi apa aku ngerjai request-an dari kakak. Aku tau kakak bisa buat lebih dari ini. Jadi bener-bener makasih udah mau request di aku ya kak. Terus, maaf bangeeett jadinya telat banget. Lebih dari deadline.
Kalau kakak gak puas sama poster-nya, sama aku gak papa kok kalau gak dipakai ^^ ; sekali lagi makasih ya kaaak.

Regards : SMH ❤

Advertisements

9 responses to “[Request] That one person, you @cloverqua

  1. Yaampuun… feedbacknya makasih kaaak. *sujudsyukur* mudah-mudahan artblocknya segera menyingkir ya kak. pingin liat poster keren kakak lagi 😚 ❤

  2. Aku suka banget posternya, beneran ini sesuai sama kemauan aku
    Makasih byk Ika, udh bikinin posternya dan hasilnya memuaskan ❤ ❤ ❤
    Kapan2 aku request lagi ah
    Habisnya lg kena artblock, dan memutuskan hiatus dr kegiatan artworker dan fokus sejenak sbg author *eh curcol* XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s