Cumberbatch (fakepicasso) Request

the world is black and white. i can see no colour.

avatar

cumberbatch.

(  feeling  ) ;  ◆ ◆ ◆ ◆ ◆      (  listening  ) ;  ice cream cake – red velvet.     (  hobby  ) ;  nothing.

Tumblr_m2jlpdomtn1qc59cro1_500_large            Tumblr_m2jlpdomtn1qc59cro1_500_large            Tumblr_m2jlpdomtn1qc59cro1_500_large

behind the mask.

00 liner.

call me clay.

creative artworker. well i thought so.

dududu xD .

❝ i REALLY really like to be alone,

because its more PEACEFULL.

▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  

Motivators?.

User.png User.png User.png

no one  ┊  i dont care  ┊  forget it

Yeri.
Hyeri.
D.O.

▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  ▁  

Tumblr_m8cctcfzg41r7cnpio1_500_large     Tumblr_ln4918hxqn1qbyzzxo1_500_large     Tumblr_m4x8equtnp1qj7lb4o1_500_large

thank you.

`(  momma  )   –   `(  papa  )   –   `(  GOD  )   –   `(  Photoshop  )   –   `(  Harlequin  )   –   `(  Hands  )

     

profile credit : harlequin.

Gallery

RULES
(-) Jika kalian sudah merequest disini, tolong jangan mengulang requestan yang serupa di tempat lain. Jika kalian ingin membatalkan request, mohon bilang secepatnya sebelum aku buat. Tolong hargai orang lain, itu intinya.
(-) Redo max 1x sesuai dengan kemampuan ku juga.
(-) Feedback pleaseeee (?)
(-) Dont bashing
(-) Poster tidak aku take? Alasannya bisa karena castnya yang terlalu banyak, ketentuan/syarat poster yang Perequest berikan terlalu rumit, deadline terlalu dekat, dan Perequest menggunakan kata-kata kasar saat merequest.
(-) Isi formulir request dengan lengkap, khususnya link publish fanfiction dan kontak perequest. untuk mencegah kemungkinan poster tidak dipakai.
(-) Gunakan selalu credit ini : cumberbatch @HSG di postingan ff kalian. Tinggal copas aja kok ^^

 

Formulir Request

  • Nama Author* :
  • Judul Fanfiction* :
  • Panjang Fanfiction* : (Oneshoot, Drabble, Ficlet atau Chapter)
  • Cast Utama* : (Maximal 4 orang, lebih dari 4 request tidak valid)
  • Nuansa : (Fancy, Soft, Dark, Horor/Thriller)
  • Quotes :
  • Kontak Perequest* : (Wajib aktif dan dapat dihubungi)
  • Link Publish* :
  • Keterangan Lain :
  • (Formulir yang bertanda (*) artinya wajib diisi dan tidak boleh kosong.)

 

thanks.

 

6 responses to “Cumberbatch (fakepicasso) Request

  1. Nama Author* : The.Bakabon

    Judul Fanfiction* : Gotta Be You

    Panjang Fanfiction* : Oneshootr

    Cast Utama* :Park Jiyeon
    Nuansa : Soft

    Quotes :

    Kontak Perequest* : belajardirumahsendiri.wordpress.com
    Link Publish* : belajardirumahsendiri.wordpress.com

    Keterangan Lain : Jiyeon aja yang gede di tengah2 yak. soft kok, terserah gimana. ceritanya Jiyeon suka cowok tapi gak berbalas dan ada cowok lain yang berhasil bikin hati Jiyeon menghangat.

    makasih yaaa 😀

  2. Halo, saya mau req mohon bantuannya 😀

    Nama Author* : bacon’s sauce

    Judul Fanfiction* : Crazy EX

    Panjang Fanfiction* : Chapter

    Cast Utama* : Kai EXO dan OC (ulzzangnya Park Seul ya! :D)

    Nuansa : Fancy

    Quotes : ‘Meet My Ex-Boyfriend!’

    Kontak Perequest* : @felicfiore via Twitter

    Link Publish* : blom di publish, tapi bakal dipublish di Say Korean Fanfcition 🙂

    Keterangan Lain : Klo yg gambar Kai senyum gitu ya (bukan Smirk heheh, klo OCnya terserah artworker-nim^^)

    Makasih mohon bantuannya 😀

  3. Nama Author* : leehyena (blackangel)

    Judul Fanfiction* : Kehilangan

    Panjang Fanfiction* : Oneshoot

    Cast Utama* : Seohyun GG dan Kyuhyun SJ

    Nuansa : Soft-sad

    Quotes : Disaat dirimu sudah tak ada disisiku. aku baru menyadarinya, kalau kau begitu berharga.

    Kontak Perequest* : @leehyenaa_ (tw)

    Link Publish* : Blog pribadi

    Keterangan Lain : kalau bisa covernya kurang lebih seperti ini https://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2015/08/req-gwtw-p.png?w=175&h=281&crop=1
    dan foto kyuhyunnya yg lebih menonjol

  4. Nama Author* : fairyskies

    Judul Fanfiction* : Different

    Panjang Fanfiction* : (Oneshoot, Drabble, Ficlet atau Chapter) Chapter

    Cast Utama* : (Maximal 4 orang, lebih dari 4 request tidak valid) Kim Taehyung, OC

    Nuansa : (Fancy, Soft, Dark, Horor/Thriller) soft

    Quotes : –

    Kontak Perequest* : (Wajib aktif dan dapat dihubungi) IG @awmnda

    Link Publish* : blm di publish, tapi rencananya mau dipost d wattpad sama aff

    Keterangan Lain : ocnya wajahnya kalem aja ya 🙂
    Makasih sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s