Request La Oscuridad Viene for @Viato_Charni

la oscuridad

 

Min yoongi prolog

Nam yejin prolog

Helloo viato charni 😀 sebelumnya aku minta maaf ya udah kelamaan ngepost requestnya 😦 Semoga kamu suka sama hasilnya. Btw, buat nebus post yg kelamaan ini, jadi aku buat individual posternya juga hehe.. Untuk ocnya aku ganti halla the ark gapapa kan? Jangan kapok buat request lagii >●<

Credits : Hyeorili@HSG

Thank You ♡

5 responses to “Request La Oscuridad Viene for @Viato_Charni

  1. Yaampun keren bgt ciyus >,< gpp kok lama haha aku juga nyantai aja dan ga buru2 XD makasih bnyk lho buat bonus individual posternya :3 noprob lah klo diganti, yg penting hasilnya memuaskan hihi 😀 tenang aja, aku ga bakal kapok buat request lagi ❤
    SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK MWAH MWAH /?

    • Iyaaaa sama-samaa 😉 aku seneng jadinyaa hehe.. sibuk bantu2 buat lebaran jadi kaya gini deh pada terbengkalai T_T Sipp, ditunggu nih requestnya 😀 Sukses terus ya sama ff-nya yaaa{}

      • Udh mau take dan dibikinin aja aku udh seneng, masa mau maksa kmu buat cpet2 smntra kmu jga pnya real life kkk cie cie yg lebaran /? Bnyk duit nih brrti akakak XD
        Oke dehh 😀 nantikan kedatangan saya berikutnya /? Sukses jga buat kmu ❤

Leave a comment